Sabtu, 15 Oktober 2011

Daftar lagu tentang "mempertahankan cinta"

d'bagindas - C.I.N.T.A
Rio Febrian feat. Tohpati - Aku Bertahan
Kotak - Selalu Cinta
Seether feat Amy Lee - Broken
Syahrini - Semua Karena Cinta
Seventeen - Hal Terindah
Supernova - Sayang
Ungu - Dilema Cinta
Eren - Tak Kan Pisah
Vierra - Perih
ST12 - Aku Masih Sayang
Five Minutes - Bertahan
Rama - Bertahan
Kahitna - Mantan Terindah
Kotak - Cinta Jangan Pergi
Kotak - Masih Cinta
Lembajoeng - Salahkah Aku
Lyla - Akhir Cerita
Lyla - Tak Kan Ada
Maha Dewi - Kosong
Mike Mohede - Cinta Kan Membawamu
Nidji - Jangan Lupakan
Nineball - Bukan Untuk Menyerah
Pinkan Mambo - Jangan Pergi
Princess - Jangan Pergi
Flanella - Hal Tersulit
Dadali - Cinta Bersemi Kembali
Dadali - Disaat Aku Mencintaimu
D'Massiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu
D'Massiv - Jangan Pergi
Audy - Satu Jam Saja
Ahmad Dhani - Selir Hati


dan masih banyak lagi...

kalau ada lagu lain tentang "mempertahankan cinta", silahkan komentar di blog ini.

2 komentar:

  1. Seether feat Amy Lee - Broken
    Syahrini - Semua Karena Cinta
    Seventeen - Hal Terindah
    Supernova - Sayang
    Ungu - Dilema Cinta
    Eren - Tak Kan Pisah
    Vierra - Perih
    ST12 - Aku Masih Sayang
    Five Minutes - Bertahan
    Rama - Bertahan
    Kahitna - Mantan Terindah
    Kotak - Cinta Jangan Pergi
    Kotak - Masih Cinta
    Lembajoeng - Salahkah Aku
    Lyla - Akhir Cerita
    Lyla - Tak Kan Ada
    Maha Dewi - Kosong
    Mike Mohede - Cinta Kan Membawamu
    Nidji - Jangan Lupakan
    Nineball - Bukan Untuk Menyerah
    Pinkan Mambo - Jangan Pergi
    Princess - Jangan Pergi
    Flanella - Hal Tersulit
    Dadali - Cinta Bersemi Kembali
    Dadali - Disaat Aku Mencintaimu
    D'Massiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu
    D'Massiv - Jangan Pergi
    Audy - Satu Jam Saja
    Ahmad Dhani - Selir Hati
    de el el :D









    Kunjungi blog'ku juga ya :)
    dariduluchubby.blogspot.com


    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah menambahkan judul lagu tentang "mempertahankan cinta". Sering-sering mampir ke blog ini ya!

      Hapus